Wednesday, November 28, 2012

(a.k.a CLODI) Mommiluna Premium-Eco Cloth Diaper (buat yang kecil kecil)

Here it goes, Enphilia sister brand, namanya Mommiluna (clodi). - yayayaya saya memang tidak suka istilah clodi, tapi berhubung clodi sudah menyebar bagaikan odol dan aqua, ya sudahlah saya pakai saja si clodi haha-.  Tadinya Mommiluna ini akan digunakan untuk brand terkait ibu, entah itu nursing dress, menstrual pad, atau apa lah. Ide brand nya sebenarnya karena suka dengan salah satu produsen produk anak yang menggunakan karakter dan cerita dari tokoh yang dicreate.

jadi.. Clodi Mommiluna itu maksudnya penggambaran mommy dan anak perempuannya bernama luna. Kenapa Luna? Yah intinya sudah nyari kombinasi macam macam dan mommiluna lah yang sounds chic. Luna sendiri juga nyambung dengan istilah untuk 'bulan' .. kan nantinya pengennya ada produk menstrual pad entah kapan (jiahh.. maksa ya? tapi nyambung kaan hehe).

Tapi karena saya mau launching produk popok (clodi) ekonomis yang ngga mau di brand Enphilia, dan masa iya sih ngeluarin banyak banyak merk, jadinya Mommiluna juga dipakai deh untuk popok (clodi) modern (selain diaper bag organizer dan nursing cover).  Ribet kah punya multi brand? Hooh ribet. Tapi karena branding Cilipopo juga udah kadung identik dengan produk tertentu, jadi ngga mau dicampur campur. Orang orang tampaknya sudah mengaitkan Cilipopo bagaikan menyebut Aqua atau Odol (yah walaupun belum sebeken itu yahh hihi...). Contohnya 'aku pakai Cilipopo lho... enak deh bla bla'

Batin saya Cilipopo nyang manaaa?

Tapi yaa begitu lah, daripada image branding nya terbelah, saya bikin tjap Mommiluna aja dulu (aja dulu?). Ini pun akhirnya terdengar seperti identik dengan perempuan. Ndilalah 3 motif launching juga motif cewe semua. Yahhh tampaknya butuh brand lain nih (ohhh sungguh ibubil).

Nahh begini nih penampakan Mommiluna Premium-Eco Cloth Diaper alias clodi.

[caption id="attachment_131" align="aligncenter" width="300"] 3 Motif Mommiluna[/caption]

[caption id="attachment_130" align="aligncenter" width="300"] Packaging Clodi Mommiluna[/caption]

Ini cucok banget buat masuk toko offline, tinggal cantolin deh ke display.

Cantik yahhh??? Hihihi

Kalo ada yang merasa punya toko baby offline dan mau kerjasama, ada penawaran menariiik, langsung aza drop comment ke rumahpopok@gmail.com

5 comments:

  1. teteeh...beneran ga ada motif anak cowo ini teh?hehe..mau beli clodi kecil buat si ade kalau kontrol2 dokter atau lagi ada yg nengok, biar ga keompolan :D.. hehe cilipopo identik sama prefold ya teh?

    ReplyDelete
  2. huhuhu yang mommiluna ini blm ada, lagi dibikin hehe..
    Beli yang Enfiesta aja atuh yang motif bola, kan bisa diadjust ukuran kecil jugaaa..

    ReplyDelete
  3. iyaaa.kok tau sih hihi..lagi ngajuin proposal ke suami..mau yang mana, antara yg enfiesta itu atau yang enphilia mini supermen (ini mah emaknya yg seneng modelnya whehehe)..tadinya pingin yang dipake rara di foto yg lucu itu hihi taunya untuk 5kg keatas ya..

    ReplyDelete
  4. Yg dipake rara ada yg bs dari 3 kg, enphilia crispy

    ReplyDelete
  5. pesen packing gitu namanya apa ya sist?

    ReplyDelete